Header Ads

4 PINTU KONTRAKAN DILALAP JAGO MERAH













BATURAJA RADIO.COM – Keriuhan terjadi sekira pukul 04.00 WIB dini hari tadi di lorong manggis sukaraya kecamatan baturaja timur, hal ini dikarenakan salah satu rumah milik warga sekitar hangus dilalap jago merah. Menurut penuturan beberapa saksi dilokasi kejadian menyebutkan, sumber api penyebab kebakaran tersebut diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik yang berada di ujung kontrakaan tersebut.  

Api dengan cepat membesar dikarenakan sumber api dari arus pendek ini berada di ujung kontrakan yang merupakan warung manisan yang hanya ditempati pada siang hari, sedangkan beberapa ruangan kontrakan lainnya dihuni oleh beberapa penghuni kontrakan yang salah satunya ada anak sekolahan.

“kontrakaan kita ini ada yang menunggu sebelah kanan (pada poto) ada anak sekolah dan di kiri ujung sumber api itu adalah warung (pada poto) dibuka warung nya pada siang hari, memang 2hari yang lalu ada petugas dari PLN mengganti meteran belum tau kejalasan pasti nya” ujar Dodi anak pemilik kontrakaan

Namun kepastian penyebab kejadian kebakaran ini belum bisa dipastikan dikarenakan belum dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut. Akibat kebakaran ini sedikitnya menghanguskan tiga pintu kontrakan termasuk warung yang menjadi sumber api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Setelah kejadian ini kondisi para keluarga dan penghuni kontrakan masih terlihat syok. (Mang Ujang/Baturaja Radio)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.