Header Ads

VIDEO: Psikologi Pretty Asmara Mulai Stabil Setelah Dijenguk Anggota SANI

Baturaja Radio - Artis senior Ozy Syahputra dan beberapa rekannya seperti Helsi Herlinda akhirnya menuntaskan janjinya untuk menjenguk sahabatnya, Pretty Asmara yang ditahan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan karena kasus narkoba. Tidak sendiri, kelahiran Medan tersebut juga mengajak rekan-rekannya yang tergabung dalam kelompok Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI). 
 
Dalam Seleb On News, Jumat (21/7/2017), Ozy membeberkan kondisi rekannya tersebut. Ia menyebutkan bahwa saat ini Pretty Asmara sudah lebih stabil secara psikologi dan telah bisa diajak bicara dengan tenang.

"Sudah mulai sumringah, tenang sudah bisa bicaralah enggak kayak kemarin," paparnya.

Seperti diketahui, Pretty Asmara memang mengamuk saat diciduk di Loby Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 16 Juni 2017 pukul 01.00 WIB bersama tujuh rekannya. Ia tak segan memaki pihak berwajib dan awak media yang datang untuk mewawancarainya.

Ozi cukup memaklumi sikap rekannya tersebut. Ia menyebutkan bahwa saat itu, wanita bertubuh tambun tersebut setres dengan masalah yang baru saja melilitnya. 

Karena alasan itu juga akhirnya Ozy tidak langsung mengunjungi Pretty Asmara. Ia tak ingin mengganggu dan datang untuk memberikan support setelah kondisinya lebih tenang.

"Kemarin itu dia setres banget makanya saya gak berani ganggu ya. Saya sebagai teman, sebagai sahabat, saya kan tertua di situ jadi ya jenguk," imbuh Ozy Syahputra.

Dalam kesempatan itu, ketua baru SANI terpilih Helsi Herlinda juga ikut menjenguk sahabatnya itu, Pretty Asmara. Helsi pun mengungkapkan rasa keprihatinannya kepada Pretty.

"Atas nama pribadi dan ketua SANI aku sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Pretty Asmara dan teman-teman yang lain," ucap Helsi.

Helsi pun mengimbau rekan-rekan artis yang masih berhubungan dengan narkoba agar bisa bertaubat dan menjalani proses rehabilitasi. "Untuk teman-teman artis yang masih ketergantungan narkoba jangan malu untuk lapor diri dengan kami dan akan kami fasilitasi untuk proses rehab," ajak Helsi Herlinda.

Pretty Asmara menjadi artis ketiga yang ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Sebelumnya ada Ammar Zoni, Axel Matthew Thomas dengan kasus yang sama.

Sama seperti Axel Matthew Thomas, hasil tes urin Pretty Asmara menunjukkan negatif. Kendati demikian, status tersangka tetap dijatuhkan kepadanya karena dugaan sebagai penyuplai barang-barang haram tersebut untuk rekan-rekannya.

Sementara itu, Ammar Zoni kini berada di BNN Lido, Jawa Barat untuk melakukan rehabilitasi. Tak ada kontak sedikitpun yang bisa dilakukan dengan pihak keluarga meskipun melalui sambungan telefon.

Hal tersebut tidak lantas membuat supoort dari keluarga berkurang. Sang adik, Aditya Zoni mengaku akan terus mendukung Ammar Zoni di segala macam kondisi teramsuk saat ia melewati masa sulit seperti sekarang ini.

Aditya Zoni masih terus mengingat pesan yang disampaikan kakaknya saat bertemu untuk terakhir kalinya di Polda Metro Jaya belum lama ini. Pria 24 tahun itu berharap agar Aditya Zoni tidak mengambil jalan buruk yang dilakukannya dan bisa menjadi kebanggaan keluarga.
"Dia cuma nangis sama senyum yah 'kamu jaga diri baik-baik jangan sampai kayak bang Ammar. Maafin bang Ammar udah kayak gini udah jelekin nama keluarga dan kamu yang harus naikin nama kelurga lagi, cukuplah bang Ammar aja kamu jangan sampai menyentuh barang itu' gitu," beber Aditya Zoni.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.