Header Ads

VIDEO: Duh, Orang Tua Tak Setuju Zaskia Gotik Undur Waktu Pernikahan

Baturaja radio - Zaskia Gotik sempat mengaku akan mengundur rencana pernikahannya saat ditemui media belum lama ini. Pengakuan tersebut lantas mendapat respon negatif dari keluarganya di kampung halaman.

Berbeda dari Zaskia yang ingin menunda rencana pernikahan, kedua orang tuanya justru tak sabar melihatnya melepas status lajang. Mereka ingin segera melihat sang putri bahagia di pelaminan.

Tak hanya itu, dalam Seleb On News, Kamis (20/7/2017) Jumainah, Ibu pedangdut 27 tahun ini juga berharap bisa segera menggendong cucu dari putrinya itu. Pria yang diharapkan menjadi pendamping Zaskia adalah Rian yang telah empat tahun memacarinya.
"Kira-kira ya eneng biar buru-buru nikah pengin dapat cucu dari eneng," katanya.

Zaskia mengajukan beberapa syarat saat 2017 semakin dekat menemui ujung ini. Padahal pemilik goyang itik tersebut sempat menargetkan menikah di tahun ini.

Harapan yang disampaikan adalah terjaminnya rumah untuk tempat tinggalnya, usaha demi masa depannya bersama keluarga, serta tabungan untuk masa tuanya nanti. Ia bahkan pasrah jika pria yang telah menemaninya selama empat tahun terkahir tak sabar dan memilih untuk mencari perempuan lain sebagai pendamping hidup.

Saat ditanya tentang syarat yang diberikan Zaskia, keluarganya mengaku tidak tahu. Berharap berjodoh dengan Rian, orang tua Zaskia Gotik tetap menyerahkan keputusan kepada sang anak.

"Kalau masalah itu (syarat) mah enggak tahu, kembali ke eneng soalnya kan emak sama abah kan enggak tahu. Yang tahu kan eneng gitu. Sejauh ini sih a Rian baik ke keluarga," tambahnya.

Sementara itu keluarganya melihat pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut sudah masuk kriteria menantu idaman dan suami yang baik untuk anak mereka. Rian sendiri selalu ada untuk Zaskia dalam suka dan duka sejak 2013 silam.

Rian dikenal sebagai pribadi sederhana dan penurut juga pandai berperilaku sopan kepada orang tua. Kendati demikian, semua diserahkan kepada Zaskia yang akan menjalani kehidupan tersebut.

"Kalau emak terserah eneng saja ngikutin, orang tua mah," tambahnya.

"Mudah-mudahan jangan sampai (putus). Sudah cocok, orangnya penurut gitu orangnya disuruh apa saja mau. Intinya penurut saja," sambung sepupu Zaskia Gotik.

Sementara itu sempat beredar kabar bahwa Rian telah memberikan rumah berlantai dua untuk Zaskia Gotik. Namun hal ini dibantah oleh keluarga dan menjelaskan bahwa rumah tersebut dibeli dari hasil keringat Zaskia sendiri.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.