Header Ads

Sandiaga Minta SKPD DKI Tidak Was-was Soal Perombakan

Baturaja Radio - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meyakinkan kepada jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk tidak khawatir dengan isu perombakan saat ia terpilih. Sandiaga mengatakan tetap mengajak para jajaran tersebut optimis dengan kepemimpinannya nanti.

"Kita sekarang ini yakin bahwa mungkin ada was-was di birokrasi. Kami ingin menyampaikan pesan tidak perlu was-was. Kami adalah tipe kepemimpinan yang mengayomi siapa yang berprestasi pasti akan mendapatkan tempat. Dan jangan khawatir bahwa kita nggak ujug-ujug (tiba-tiba) bawa dari luar seperti itu," kata Sandiaga di DPW PKS DKI Jakarta, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Sandiaga mencontohkan kepemimpinan pasangannya Anies Baswedan di Kemendikbud. Sandiaga menyebut Anies berhasil membawa kementerian tanpa ada perombakan staf SKPD secara berlebihan.


"Kita adalah tipe pemimpin yang waktu Mas Anies memimpin Mendikbud, dia bukan tipe yang membawa pasukan dari luar. Saya juga dari dunia usaha saya membangun usaha saya selalu menggunakan SDM yang sudah ada dan the right man atau the right place juga kita pegang koridor itu," katanya.

Sandiaga meyakinkan kepada para jajaran SKPD yang berprestasi akan dipertahankan. Ia juga berjanji akan tetap melanjutkan tunjangan bagi para pejabat DKI tersebut.

"Jadi kita ingin mengirim pesan untuk seluruh birokrasi di DKI untuk tetap optimis pekerjaan mereka secured. Kita akan pastikan TKD (Tunjangan Kinerja Daerah) yang selama ini mereka terima juga dilanjutkan. Dan kita harapkan ini juga dibarengi dengan output performance mereka yang juga lebih baik," pungkasnya.

(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.