Slider

GALERI

News

BUDAYA DAN WISATA

KULINER

TIPS

INFO

GALERI

» » LELANG JABATAN DI OKU SEPI PEMINAT

Baturaja Radio - Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama eselon II untuk jabatan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) serta Kepala Dinas Perikanan, masih sepi peminat.

Ya. Sejak pendaftaran dibuka pada 10 April lalu, belum ada satupun pendaftar untuk mengisi dua kursi jabatan tersebut.

Entah apa sebabnya, minim ASN yang mau mendaftar lelang jabatan untuk dua posisi tersebut. Apakah para ASN enggan membuang - buang waktu dan biaya lantaran lelang tersebut dirasa sebagai formalitas saja, atau ada alasan lain.

Namun, informasi yang diperoleh, bahwa belum adanya pejabat yang mendaftar lantaran jadwal pendaftaran dirasa masih cukup panjang, yakni sampai 3 Mei mendatang. Selain itu, dimungkinkan masih mempersiapkan syarat yang diperlukan.

"Yang bertanya tentang persyaratan, banyak. Tapi yang mengambil formulir baru satu orang, yakni Tri Aprianingsih," ungkap salah seorang petugas pendaftaran lelang jabatan di sekretariat Pansel, tempo hari.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKU melalui Kabid Mutasi Penilaian Kinerja dan Penghargaan Drs Dadang Hudaya MSI menilai, pendaftaran lelang jabatan masih sepi karena pejabat yang merasa memenuhi syarat masih melengkapi berkas administrasi.

Dadang memprediksi, para pejabat yang akan mengajukan berkas di detik-detik akhir sebelum penetapan pendaftaran pada 3 Mei mendatang.

Pihaknya optimis, pendaftar lelang jabatan untuk dua jabatan eselon II ini akan terpenuhi. Dengan minimal empat orang pendaftar dalam setiap jabatan yang dilelang. (rmolsumsel.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply