Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini
Baturaja Radio - Sejumlah artis serta sahabat ikut serta memberikan doa dan semangat kepada Julia Perez yang hingga kini masih berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Adapun kondisi terkini Jupe yang dirawat di RSCM, menurut sahabatnya, Ruben Onsu memang sudah ada perubahan yang signifikan dibanding sebelumnya. Meski memang belum pulih, Ruben kerap memantau perkembangan Jupe.

Tak ingin ketinggalan perkembangan Jupe yang dirawat, suami dari Sarwendah Tan ini kerap menanyakan kondisi Jupe setiap saat ke salah satu asisten Jupe yang ikut menemani. "Iya, jadi setengah dua pagi kemaren Jupe nggak bisa tidur. Kalau saya pantau terus lewat WA ke asistennya, Diana. Saya tanya, Jupe lagi ngapain, sekarang lagi apa," jelasnya.

Demikian halnya urusan administrasi rumah sakit, sebagai sahabat, Ruben juga ikut membantu dengan melihat pembiayaan Jupe selama dirawat di rumah sakit.

"Karena besok saya mau keluar kota, saya mampir dulu, cek-cek aman. Saya terus push untuk bisa segera, karena bonnya kan juga makin membengkak di rumah sakit," kata Ruben.

Dengan kondisi Jupe, banyak rekan dan sahabat yang ikut serta membantu. Kata Ruben, banyak teman-temannya pula yang ikut sumbangsih dalam pembiayaan dan hal tersebut sangat membantu.

"Lumayanlah banyak teman-teman ngasih 100, 50 langsung masukin rumah sakit. Rekeningnya juga kan rekeningnya Julia Perez, langsung gesek di situ (rumah sakit)," tandas Ruben Onsu (http://www.bintang.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.