Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

All Indonesian Final, Final Ulangan India Open Tahun Lalu Terjadi Lagi

Baturaja Radio - Dua pasangan ganda putra Indonesia berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal di turnamen India Open Super Series 2017, Sabtu (1/4). Mereka pun kembali menciptakan All Indonesian Final seperti yang terjadi pada turnamen yang sama pada tahun lalu.
 
Pasangan unggulan enam, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi lolos ke babak final lebih dulu setelah mengalahkan pasangan unggulan lima dari Cina, Li Jinhui/Liu Yuchen dalam pertandingan ketat selama 46 menit dengan 21-16, 13-21 dan 21-16.
Rekor pertemuan kedua pasangan pun menjadi imbang dengan 1-1. Pada pertemuan pertama, Li Jinhui/Liu Yuchen memenangkan pertandingan di turnamen Indonesian Masters 2015 dengan 12-21, 21-17 dan 14-21.

Kemudian juara bertahan sekaligus unggulan empat, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Gideon Marcus Fernaldi juga mengalahkan lawannya di babak semifinal yaitu unggulan tujuh dari Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding dalam pertandingan selama 50 menit dengan 21-14, 18-21 dan 21-9.

Dengan kemenangan ini, Kevin/Gideon membuat rekor pertemuan kedua pasangan menjadi imbang 2-2. Dalam pertemuan terakhir di semifinal All England 2017, Kevin/Gideon juga memenangkan pertandingan. Di turnamen bulu tangkis tertua tersebut, Kevin/Gideon menjadi juara untuk pertama kalinya.(Republika.co.id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.