Header Ads

Baturaja Radio - Ruben Onsu meminta Julia Perez untuk fokus pada kesembuhan fisiknya. Suami Sarwendah tersebut melarang wanita yang akrab dipanggil Jupe ini untuk berfikir perihal biaya yang harus dikeluarkan untuk penyakitnya.
 
"Jupe terfikirkan mengenai biaya gue bilang masalah biaya jangan dipikir elu fokus buat sembuh," jelas Ruben Onsu dalam Seleb On News jumat (24/3/2017).

Selama lebih dari satu bulan terakhir mantan istri Gaston Castano telah dirawat di RSCM, Jakarta Pusat. Hal tersebut tentu membuat kantongnya terkuras karena biaya yang harus dikeluarkan.

Akhirnya para sahabat Jupe terfikir untuk melakukan penggalangan dana. Salah satunya adalah Ruben Onsu yang memastikan bahwa galang dana tersebut secara langsung berada di bawah kontrol keluarga pelantun tembang Aku Rapopo.

"Sampai saat ini masih perimbangan pihak keluarga. Jadi nanti uangnya itu langsung dari pihak keluarga rekeneing juga dari pihak keluarga. Jadi kita enggak ada yang pegang (uagnya). jadi langsung ke keluarga," tambahnya.

Malam galang dan untuk Jupe dipastikan akan dihadiri oleh sejumlah artis Ibu Kota. Beberapa diantaranya adalah Dewi Persik, Syahrini, Eko Patrio, Sarwendah, dan masih banyak lagi.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.