Banner

Banner
Pemkab OKU

Dituduh Bekerja di Alexis, Penyanyi Dangdut Ini Kecewa

Baturaja Radio - Lama tidak muncul, penyanyi dangdut Melinda tiba-tiba mengungkapkan kekecewaannya kepada sebuah blog yang mengungkapkan dirinya menjadi salah satu artis yang bekerja di tempat hiburan malam di Jakarta, Alexis. Tidak hanya tulisan saja, di blog tersebut juga dicantumkan foto Melinda yang sangat merugikan dirinya.
 
Terkait hal tersebut, Melinda bersama kuasa hukumnya Dedy J Syamsudin mengadukan persoalan ini ke dewan pers. Namun, karena blog bersifat pribadi, dewan pers menyarankan Melinda untuk mengambil langkah hukum.

"Klien kami (Melinda) sangat dirugikan dengan pemberitaa tersebut. Sebenarnya situsnya terdaftar oleh Dewan Pers atau tidak, dan meminta media tersebut, terkait masaah ini untuk dipanggil. Kien kami penyanyi, ini merugikan sekali," pinta Dedy J Syamsudin, di Kantor Dewan Pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2016).

"Terkait foto Mbak Melinda yang bernuansa negatif, ini dibuat dalam sebuah blog, dan blog itu bukan ranahnya Dewan Pers. Kita tetap menerima laporannya namun tidak dapat memproses. Dan kita menyarankan, jika ingin menempuh rana hukum pidana silahkan saja. Karena blog sifatnya pribadi,” jelas Iswanto perwakilan dari Dewan Pers.
Melinda sendiri tidak ingin terlalu banyak bicara. Ia hanya ingin nama baiknya dikembalikan. Bahwa pemberitaan itu tidak benar adanya.

"Saya jelas kecewa sekali dengan pemberitaan tersebut. Jangan sampai ada lagi berita iseng masukin foto saya sembarangan. Saya ingin nama saya dibersihkan,” ungkap pelantun lagu Cinta Satu Malam ini.(jurnas.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.