Banner

Banner
Pemkab OKU

‘BAB (Bosan Aku Bosan)’ Single Terbaru Arul Enca

Artis : Arul Enca 
Single : ‘BAB (Bosan Aku Bosan)’
Label : AWE Radio Promotion

Baturaja Radio - Agak sulit untuk mendeskripsikan dalam kata-kata, ketika musik dangdut berkembang bersama warna musik yang variatif. Banyak orang berdebat tentang musik dangdut yang sebenarnya. Di sisi lain penikmat musik dangdut secara perlahan mampu beradaptasi dengan kreatifitas arransement musik dangdut yang semakin kaya warna. “Break through “mendobrak’atau terobosan baru di blantika musik dangdut mencapai titik tertinggi kebebasan berekspresi. Dangdut bukan lagi sekedar istilah harga mati, tapi fleksibilitas dangdut melahirkan genre dangdut seperti : “trap-dut”, “hip hop-dut” , R&B-dut, Trance-dut, house-dut dan lain sebagainya.

Musik adalah bahasa universal. Bunyi-bunyian yang beragam dari berbagai alat musik, perpaduan teknologi musik digital dan kreatifitas arranger ataupun music engineer melahirkan karya-karya baru yang siap disuguhkan ke pasar musik Indonesia. ARUL ENCA, penyanyi berbakat asal Balikpapan terus mencoba merilis karya musik dangdut modern dengan warna hip-hop. Single “Cintaku Sayangku”, “Luka”, dan single terbarunya kali ini “BAB” atau “Bosan Aku Bosan”. Single ini diciptakan sendiri oleh Arul Enca, dan diarransemen oleh Gondez, produksi Algariz Record.

Bukan dengan dalih mencari karakter, namun Arul di single BAB ini ingin terus melakukan eksperimen untuk musik dangdut. Cengkok dangdut tetap kental meski dibalut irama hip hop. Arul ingin para remaja semakin menyenangi musik dangdut, dan menjadikan musik dangdut semakin berkelas dan bermartabat. Bersama AWE promotion, Arul berharap single ini bisa diterima oleh kawan-kawan media dan penikmat musik dangdut Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.