Header Ads

Iwan Fals Tampil Enerjik Menghentak Kota Tepian

Baturaja Radio - Musisi legendaris, Iwan Fals menghentak Kota Tepian dengan lagu pembuka berjudul 'Yang Terlupakan', di Mahakam Ballroom, Harris Hotel, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (21/1/2017), pukul 20.00 Wita.
 
Iwan yang mengenakan kaus dan topi berwarna hitam, tampak bersemangat menghibur penonton.Suara berat khas Iwan langsung disambut riuh ratusan Orang Indonesia (OI) yang memadati Ballroom.

Selanjutnya Iwan membawakan lagu 'Kumenanti Seorang Kekasih'.Pada lagu tersebut, Iwan mengimprovisasi musiknya dengan sedikit sentuhan gaya keroncong. Sontak penonton langsung bersorak sambil bertepuk tangan. Lagu-lagu andalan tak luput dibawakan Iwan, seperti Mata Indah Bola Pingpong, Pesawat Tempurku, dan Bento.

Pada lagu Bento, Iwan dikerjai para pengiring musik yang memintanya Solo Vocal tanpa diiringi musik. Akhirnya Iwan menerima tantangan itu, dibantu dengan penonton yang juga ikut bernyanyanyi.
Saat berada di panggung Iwan seperti tak menunjukkan usianya yang kian uzur. Di usia ke 55 tahun, ia masih tetap enerjik bermusik dan menghibur OI. (kaltim.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.