Header Ads

Untuk Kesembuhan-nya, Julia Perez Cari Buah Ini Sampai ke Papua

Baturaja Radio - Tak ada kata menyerah bagi Julia Perez atau Jupe untuk melawan penyakit kanker yang diidapnya selama ini. Segala cara ia usahakan agar dapat sembuh dari penyakit yang dideritanya. Baru-baru ini, Jupe sendiri terbang ke Papua demi mencari buah merah yang konon mampu menyembuhkan penyakitnya.

"Katanya di Papua itu ada buah yang bisa menyembuhkan penyakit berat sekalipun. Makanya pas sampai di sini langsung mencari buah merah," ujar Julia Perez saat berkunjung ke Jayapura, Papua belum lama ini.

Beruntung bagi Jupe yang ingin mencari buah merah hingga Papua. Pasalnya, Gubernur Papua, Lukas ‎Enembe, membantu Jupe untuk mendapatkan buah tersebut. Sang Gubernur menyiapkan sendiri buah merah untuk Jupe. Ia berharap Jupe akan lekas sembuh setelah menkonsumsi buah merah tersebut.

"Saya khusus kasih Jupe buah yang bagus kualitasnya, khasiatnya banyak. Orang di pedalaman tak pernah sakit setelah makan ini. Bisa sembuhkan banyak penyakit. Yang istimewanya, buah ini menjadi makanan Burung Cendrawasih," terang Lukas Enembe.
Usai mencari buah merah, perjalanan Jule di Papua berlanjut untuk sebuah event musik pada tahun 2017 bersama Sang Alang, yang merupakan penyelenggara. Lewat event musik yang akan digelar tahun depan ini, Jupe berharap Papua akan semakin dikenal dan jadi daya tarik wisatawan.

"Papua itu keren banget ya. Kebetulan orangtua angkat saya, Bu Yanni tinggal di sini. Ya lewat event musik 2017, PON, dan juga FFI nantinya Papua akan semakin banyak dikunjungi. Karena memang keindahan alam di sini luar biasa," tandas Jupe. (kapanlagi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.