Header Ads

Presiden Jokowi Bertemu Kofi Annan dan Prabowo di Bali

Baturaja Radio - Presiden Joko Widodo hari ini masih akan melakukan kegiatan kerja di Bali. Rencananya, Jokowi akan bertemu mantan Sekjen PBB Kofi Annan dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Informasi yang dihimpun dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi akan meresmikan pembukaan Bali Democracy Forum (BDF) IX di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Bali, Kamis (8/12/2016). Di acara ini, Jokowi didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi.

Sebelum meresmikan BDF, Jokowi akan melakukan pertemuan dengan Chairman of The Kofi Annan Foundation, Kofi Annan. Pertemuan dilakukan di Ruang Bali Gedung BICC.

Belum diketahui apa saja yang akan dibahas antara Jokowi dan mantan Sekjen PBB tersebut.

Setelah pertemuan, Jokowi akan menuju Mangapura Hall untuk meresmikan BDF. BDF IX kali ini mengangkat tema 'Religion, Democracy and Pluralism'. Kegiatan ini akan diikuti oleh 100 delegasi dari negara-negara di kawasan Asia Pasifik.

Setelah peresmian BDF, Jokowi akan bertolak menuju GOR Lila Bhuana, Kota Denpasar. Jokowi akan bertemu dengan Prabowo untuk meresmikan penutupan Kejuaraan Pencak Silat for The World: The 17 th World Championship and Festival.

Prabowo merupakan Presiden Persekutuan Pencak Silat Antar Bangsa (Persilat). Nantinya, mantan rival Jokowi di Pilpres 2014 ini akan mengukuhkan Jokowi sebagai 'Pendekar Utama' dalam acara ini.(detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.