Header Ads

‘Pok Ame Ame’ Single Terbaru Mechalika

Artis : Mechalika 
Single : ‘Pok Ame Ame’
Cipt : Agus Salim
Musik : Agus Salim
Twitter & Instagram : @mechalika // @mechalika.meme
Produksi : ME Production
Supported By : @Halimmusic

Baturaja Radio - Transformasi dari mecha alba menjadi mechalika tak membuat eksistensi di belantika music dangdut menjadi redup , sukses dengan single – single sebelumya seperti ‘’ ML (Masih Laku) , BOHAY & MALU (Makin Terluka) kini di pertengahan kuartal ke 3 ini MECHALIKA kembali mengeluarkan single ke-4 berjudul ‘’ POK AME AME ‘’ karya dari Agus Salim.

Mungkin Anda akan tersenyum melihat judul lagu ini , Unik , Lucu dan Judul Tersebut identik dengan judul lagu anak anak. Hal inilah yang jadi tantangan bagi mechalika dengan memasukkan lagu anak-anak berjudul sama, lalu digabungkan dengan lirik cinta orang dewasa.

Perbendaharaan kata yang minim dan sederhana hingga pemilihan kalimat yang simple membuat lagu baru Mecha mudah dicerna dan gampang diingat.

Berbeda dengan single – single sebelumnya kali ini pemilik goyang ulet keket ini ingin memberikan nuansa warna musik baru dan musik yang lebih happy, fun dan racak dengan mengandalkan aliran yang sama seperti sebelumnya yaitu house music. Lagu ini Bertemakan percintaan bercerita tentang seseorang yang lagi kasmaran tapi malu untuk mengungkapkan.

Lahir dari keluarga seniman membuat Penyanyi dangdut cantik dan seksi ini tertarik di dunia musik dangdut bahkan sejak SMP ia sudah eksis dari panggung ke panggung hingga mecha dikenal nyentrik dan suka koprol di Panggung saat tampil dipanggung. Mechalika bukan saja ahli di bidang tarik suara, perempuan cantik dengan tinggi semampai ini juga seorang Host di beberapa Satsiun TV diantara nya Matrik tv Godain (Goyang Dangdut Indonesia) dan Co Host The New Eatbulaga Indonesia ANTV Bareng host indra bekti ibnu jamilo vicky prasetyo.

Bersama ME Production berharap single ke-4 nya kali bisa menjadi motivasi pecinta dangdut yang malu untuk mengungkapkan sebuah rasa cinta , besar harapan lagunya bisa di terima masyarakat .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.