Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

‘Fire’ Single Terbaru Iyal Noor ft. Olla Rosa

Artis : Iyal Noor ft. Olla Rosa 
Single : ‘Fire’
Label : Noorsay Music

Baturaja Radio - Pada penghujung September 2016 ini, tepatnya tanggal 30, Iyal Noor resmi merilis lagu baru berjudul “Fire”. Berkolaborasi bersama penyanyi muda berkarakter, Olla Rosa, Iyal Noor memadukan genre musik Future Bass dan Trance dalam “Fire”. 

Single “Fire” yang berdurasi 02:58 ini merupakan bukti keseriusan Iyal Noor dalam bermusik. Tak hanya memproduseri lagu ini, Iyal Noor yang sejak kecil sudah akrab dengan musik ini pun menulis sendiri lagunya. Berkat bantuan Olla Rosa dan NSG, “Fire”sekarang hadir meramaikan industri musik elektronik.

Tetap mengusung genreTrance, Iyal Noor yang sebelumnya terpilih menjadi Ambassador Armada Music milik DJ asal Belanda, Armin Van Buuren mengkombinasikannya dengan Future Bass. Porsi Future Bass-nya sendiri pun sekitar 80% dari keseluruhan lagu.

Lewat “Fire”, Iyal Noor ingin mengungkapkan perempuan yang tidak melulu sedih karena cinta. Tak hanya itu, single ini berisi kemarahan dan kekuatan seorang perempuan. Karakter suara Olla yang kuat ditambah nada-nada melodis dari Iyal membuat “Fire” menjadi sebuah lagu utuh yang solid. 

Kini, “Fire”dapat didengar langsung melalui layanan streaming iTunes, Spotify, dan Soundcloud.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.