Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

‘Water Under The Bridge’ Single Terbaru Adele

Artis : Adele 
Single : ‘Water Under The Bridge’
Label : Sony Music

Baturaja RadioAdele adalah penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Setelah temannya menempatkan demonya di myspace, Adele mendapatkan kontrak dengan XL Records. Di tahun yang sama, Adele memenangkan Brit Awards, “Critic’s Choice” award, dan BBC sound of 2008. Album debut Adele, “19” mencapai 7X platinum di Inggris dan 3X platinum di Amerika Serikat. Di tahun 2009, Adele mendapat menghargaan untuk Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance di Grammy Awards yang ke 51.

Album Adele yang kedua “21” menghasilkan banyak penghargaan seperti 6 Grammy Awards, 2 Brit Awards, dan 3 American Awards. Album ini mencapai 16X platinum di Inggris dan mencapai status Diamond di Amerika Serikat. Album “21” sudah terjual sebanya 31 juta album di seluruh dunia.

Adele juga menulis lagu “Skyfall” untuk film James Bond dengan judul yang sama. Lagu ini memenangkan banyak penghargaan seperti Academy Award, Grammy Award, dan Golden Globe Award.

Adele meriliskan album nya yang ketiga “25” di tahun 2015. Album “25” menjadi album dengan penjualan terbanyak di tahun 2015 di Amerika Serikat dan Inggris. Album 25 adalah album kedua dari Adele yang mencapai status Diamond, dan single nya “Hello” menjadi lagu pertama di Amerika yang terjual sebanyak satu juta lagu di minggu pertama single di rilis.

“Water Under The Bridge” adalah single berikut dari album Adele “25”.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.