Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Money and Love” Single Terbaru Glenn Fredly ft. Nikita Mirzani

Artis : Glenn Fredly ft. Nikita Mirzani 
Single : “Money and Love”
Label : RPM

Baturaja RadioMemperkenalkan duet terkini yang sensasional, Glenn Fredly featuring Nikita Mirzani dalam single terbaru ciptaan sang maestro Glenn Fredly bersama dengan Wizzow: Money and Love. Lagu ini akan membawa pendengar menikmati rangkaian rasa dan misteri yang akan tersaji di film terbaru yang diangkat dari karya Moammar Emka: JAKARTA UNDERCOVER, produksi Grafent Pictures dan Demi Istri Production.

Bicara tentang Jakarta Undercover, dua kata tersebut sudah menjadi “brand” yang kuat tertanam di benak banyak orang, hasil dari goresan pena dan ide Emka untuk seri novel berjudul sama yang meledak di medio awal tahun 2000an. Sehingga akan sangat menarik untuk menantikan bagaimana kisah kontrovesi dengan tema sentral uang dan cinta akan disajikan sang sutradara Fajar Nugros di layar perak.

Namun kami meminta Anda untuk bersabar, karena untuk mencicipi rangkaian perjalanan Jakarta Undercover, kami hendak memulainya dari melodi lagu Money and Love! Karena dua tema universal namun personal tersebut yang menjadi benang merah menuju film. Bagaimana uang menjadi esensi kehidupan malam dan pesta metropolitan. Kemudian masalah klasik cinta, ada atau tiada? Murni atau palsu mengiringi dilema sosok-sosok karakter di film yang diberijudul Moammar Emka’s Jakarta Undercover.

Oleh karena itu, mulailah perjalanan Anda untuk lebih mengenal rumit dan sederhananya hubungan uang dan cinta dengan menyimak single duet Glenn Fredly dan Nikita Mirzani: Money and Love. Lagu ini sudah dapat disimak di radio-radio kesayangan Anda.

-o00o-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.