Banner

Banner
Pemkab OKU

"Jangan Sampai Tiga Kali" Single Terbaru Nabilla Gomes

Artis : Nabilla Gomes
Single :"Jangan Sampai Tiga Kali"
Ciptaan : Tagor Pangaribuan
Label : Pelangi Records

Baturaja RadioMe recycle lagu yang pernah populer memang tak pernah mudah. Pasalnya, sang penyanyi harus benar-benar dapat menghilangkan imej penyanyi lamanya.

Jika perlu, gaya bernyanyi dan aransemennya pun harus berubah. Dan itulah yang dilakukan Nabilla Gomes saat menyanyikan lagu Jangan Sampai 3 Kali yang pernah dipopulerkan oleh Trio Ambisi dan juga Judika.

Dinyanyikan Nabilla, lagu tersebut berubah total. Termasuk juga dari sisi aransemennya yang mengedepankan nuansa khas musik dangdut.

"Ini tastenya dangdut. Tapi nggak dangdut banget. Mungkin jadi warna baru aja. Karena basic suaraku kan jazz," ujar Nabilla.

Single ini memang terasa sangat berbeda bila dibandingkan dengan single-single Nabilla sebelumnya. Terlebih dari sisi aransemennya.

Dangdut yang disuguhkan oleh Nabilla terkesan klasik. Dengan sentuhan manis permainan biola dari Hendri Lamiri.

"Single ini memang beda. Kalau yang dulu kan lebih up beat. Kalau ini lebih mellow. Pas banget sama lagunya. Pas banget juga sama aku," terang Nabilla.

Diakui Nabilla, ia sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikan lagu ini. Justru sebaliknya, Nabilla merasa dipermudah karena lagu ini memang sangat cocok dengan dirinya.

"So far nggak ada ya. Lebih terasa kalau orang-orang pernah merasakan sakit hati," kata Nabilla sambil tertawa.

Lagu ini memang bercerita mengenai suatu hubungan dimana sang wanita pernah merasa disakiti. Namun wanita tersebut tak mau disakiti untuk ketiga kalinya.

Video klipnya pun telah rampung dibuat. Mengambil tempat di gedung VOC di kawasan Penjaringan Jakarta Utara, video klip single ini mengambil tema percintaan dengan gaya kasual.

Oke deh, sukses buat Nabilla yang mampu membuat lagu ini berbeda dengan versi aslinya.

Salam Musik Indonesia !!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.