Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Geisha-Iwan Fals Bikin 'Ijinkan Aku Menyayangimu' Jadi Lebih Nge-Band


Baturaja Radio - "Ijinkan Aku Menyayangimu" menjadi lagu andalan musisi legendaris Iwan Fals. Suara khas yang dimiliki Iwan Fals dianggap sebagai satu-satunya yang cocok untuk membawakan lagu ini.

Tapi, akhir-akhir ini lagu yang diciptakan oleh Rieka Roslan itu muncul dengan suara orang lain. Ternyata, suara merdu Momo Geisha berada di balik lagu tersebut.

Grup band Geisha sengaja mendaur ulang lagu tersebut selang 11 tahun sejak dipopulerkan oleh Iwan Fals, 2005 lalu. Untuk project ini, Momo cs juga sengaja menggandeng Iwan Fals secara langsung.

Video lirik lagu ini pun telah diunggah. Dalam video tersebut terekam keseruan saat Geisha dan Iwan Fals melakukan proses latihan hingga rekaman untuk lagu ini. Iwan Fals dan Momo sempat beberapa kali terlihat sedang berdiskusi untuk mendapatkan hasil yang terbaik di lagu ini.

Aransemen baru lagu ini juga dapat didengar melalui video tersebut. Paduan suara merdu Momo dan Iwan Fals pun semakin terdengar apik. Namun berbeda dari sebelumnya, "Ijinkan Aku Menyayangimu" versi terbaru lebih bernuansa band.(wowkeren.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.