Header Ads

Empat Perwira Polres OKU akan Bergeser

Baturaja Radio - Belum genap setahun bertugas di kabupaten OKU, dua perwira menengah dan dua kapolsek dikabarkan akan mengalami pergeseran jabatan.

Dua perwira yang dalam waktu dekat akan dimutasi masing-masing Kompol Sutrisno A.Md dan kompol Bambang Srisono.

Kompol Sutrsino sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops polres OKU, jabatannya akan digantikan oleh Kompol Yuskar Effendi SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag ops polres Ogan Ilir.
Sedangkan kompol Sutrisno akan menempati pos barunya sebagai Perwira Pelayanan masyarakat (Yanma) Polda Sumsel.

Sementara Kompol Bambang Srisono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Perencanaan (Bag Ren) akan menempati pos barunya di Polda Sumsel.

Sementara jabatannya akan digantikan oleh AKP Maman Sumantri yang sebelumnya menjabat Kasubbagpers Bag Sumda Polres OKU.

Kemudian dua kapolsek yang juga akan mutasi yakni AKP Suyanto S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Batang, kini akan menduduki jabatannya di Reskrimum polda Sumsel.
Penggantinya AKP Samsurizal, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Pelayanan masyarakat SPK 3 SPKT Polda Sumsel.

Selanjutnya Pengandonan, AKP Andi Djunianto SH akan menduduki jabatan barunya sebagai Perwira di Humas Polda Sumsel dan jabatannya akan digantikan oleh AKP Edy Sarwono SH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagpullah Jianta Bag Dal Ops polda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan S.Ik MPP melalui Subbag Humas Polres OKU Aiptu I Wayan Sudana yang dikonfirmasi Rabu (23/11/2016) membenarkan adanya mutasi 4 pejabat di polres OKU tersebut, dikatakan Wayan, Sertijab jabatan akan dilakukan pada Kamis (24/11/2016) .

Sementara itu, Kabag Ops polres OKU Kompol Sutrisno secara pribadi sudah berpamitan kepada awak media melalui grup Humas Polres OKU.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.