Banner

Banner
Pemkab OKU

Dewi Perssik Murka Akun Media Sosialnya Diretas

Baturaja Radio - Akun instagram pribadi Dewi Perssik telah diretas pada hari Kamis, 3 November 2016. Foto profil Dewi diubah menjadi gambar tak senonoh dirinya dengan dua mantan suaminya, Aldi Taher dan Saipul Jamil di atas ranjang.
 
Pada foto profil akun @dewiperssik16 ketiganya terlihat sedang berada di atas ranjang tak mengenakan sehelai busana atau bugil. Ada pula foto bugil Dewi yang terlihat merupakan hasil editan.

Ketika dikonfirmasi, manager Dewi Perssik mengaku jika kliennya mengeluhkan hal tersebut. Karena akun instagram-nya telah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Iya (di hack). Instagramnya beberapa kali log out log out sendiri baru-baru ini, pertama kali ngeluhnya itu. Tahu-tahu ada foto itu," ungkap Fany, manager Dewi Perssik saat dihubungi Jumat (4/11/2016).

Pemilik Goyang Gergaji itu geram saat pertama kali mengetahui foto bugil dirinya yang ada dalam akun instagram miliknya. Dewi tak menyangka ada oknum yang tega berbuat seperti itu dan tidak bertanggungjawab.

"Mbak Depe sudah tahu. Ya kaget pastinya, kok bisa? Dia marah-marah ya. Ya pasti gitu, dia pulang syuting malam tau ada itu ya marah-marah dia, kok ada orang kaya gitu," imbuhnya.

Tidak terima dan merasa dirugikan dengan perlakuan tidak menyeyangkan, pihak Dewi Perssik berencana lapor polisi. Hanya saja pihaknya belum dapat memastikan kapan masalah tersebut dipanjutkan ke pihak berwajib.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.