Header Ads

Bukan Untuk Main Aman, Juve ke Sevilla demi Rebut Posisi Teratas

Baturaja Radio - Dani Alves menegaskan Juventus tak akan main aman dan tak berniat puas dengan satu poin. Bianconeri bertekad menang dan segera merebut posisi teratas.

Hasil imbang di kandang Sevilla, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB tak akan mengubah posisi Juve di klasemen Grup H. Mereka akan tetap di posisi dua dengan nilai delapan, sementara Sevilla masih memuncaki grup dengan dua poin lebih banyak.

Bahkan hasil imbang saja bisa saja cukup untuk meloloskan Juve ke fase gugur andai Lyon gagal menang di Dinamo Zagreb. Lyon saat ini mengoleksi empat poin di posisi tiga.

Menang di markas Sevilla di satu sisi dipastikan tak akan gampang. Los Rojiblancos sejauh ini tampil tangguh, tak terkalahkan di empat partai dan belum sekalipun kebobolan.

Meski demikian, Alves menekankan bahwa timnya tetap akan mengejar kemenangan semaksimal mungkin. Tiga poin sekaligus akan mengantarkan mereka ke posisi puncak.

"Kami tidak datang ke Sevilla untuk bermain demi satu poin. Tentu saja hasil besok akan ditentukan di lapangan, tapi kami ke sini untuk menang dan lolos sebagai juara grup, itu target kami," kata Alves di situs resmi klub.

"Kalau kami berniat berpuas diri dengan hasil imbang, kami akan berada dalam risiko mengalami kejutan buruk. Ini adalah tempat yang sulit untuk bertanding."

"Saya ragu Sevilla akan mengincar hal selain kemenangan. Saya tahu mereka. Mereka cuma berminat dengan kemenangan di sini," imbuh eks bek Sevilla ini.
(detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.