Banner

Banner
Pemkab OKU

Tiga DPC PPP Muscab Secara Bersama

Baturaja Radio - Tiga DPC PPP yakni Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kabupaten Ogan Komering ulu Timur dan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, menggelar Musyawarah cabang (Muscab) VIII  DPC PPP secara bersamaan  di Ballroom Grand Hotel Kemuning Baturaja, Minggu 09 Oktober 2016 Pukul  13.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Muscab VIII DPC Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur  dan Kabupaten  Ogan Komering Ulu Selatan itu dibuka langsung oleh DPW PPP Sumsel Agus Sutikno, SE,MM, MBA di tandai dengan pemukulan Gong dengan seluruh pengurus DPC OKU, OKUT, OKUS dan turut hadir Dalam acara Muscab VIII DPC PPP Kabupaten  OKU, OKUT dan  OKUS yaitu  Wakil bupati Ogan Komering Ulu  Drs. Johan Anuar, SH, MM dan perwakilan dari beberapa partai lain.


Dalam sambutannya Agus Sutikno, SE, MM, MBA menyampaikan pesan kepada seluruh Kader untuk terus berjuang dan bekerja dalam memberikan pelayanan  yang terbaik untuk masyarakat dan menjadi kader yang sejati. 


“pada pemilihan Legislatif mendatang diharapkan Ketua DPC yang terpilih bisa menjadi angin segar untuk membawa partai yang berlambang Ka’bah ini mendapatkan kursi di pemilihan legislatif yang mendatang” Tegasnya. (Baturaja Radio)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.