Banner

Banner
Pemkab OKU

‘Takluk’ Single Terbaru Ideaz

Artis : Ideaz 
Single : ‘Takluk’
Lable : Universal Music Indonesia

Baturaja Radio - Ideaz – Takluk, Ada yang berbeda di single kedua band Ideaz. Pasalnya, grup band pop yang digawangi oleh Ajay (vokal), Rendy dan Hari (gitar), Danis (bass), dan Doni (drum) ini mengusung tema yang unik di single terbarunya.

Setelah merilis “Berakit-rakit” debut single pertama mereka di tahun 2014, Ideaz kembali merilis single kedua mereka. Kali ini, lagu berjudul “Takluk” yang terpilih untuk dirilis sebagai single di tahun 2016 ini. Lantas pertanyaannya adalah, mengapa “Takluk” yang dipilih?

“Di lagu ini, kita mencoba untuk kasih sesuatu yang beda untuk industri musik Indonesia. Kita mencoba lebih nge-band. Kita merasa bahwa saat ini, Indonesia kekurangan lagu yang enerjik, modern dan nge-band. Lewat lagu ini, kita berharap bisa nunjukin kalo band baru di Indonesia belum mati dan masih ada,”ujar Ajay.

Selain karena musiknya yang unik, topik yang diangkat kelagu ini pun menjadi salah satu alasan kenapa “Takluk” dipilih menjadi single selanjutnya oleh Ideaz.

“Takluk adalah sebuah lagu yang berkisah tentang curahan hati seorang pria tentang kekalahannya oleh wanita yang sedang dekat dengannya. Jadi intinya pria ini mengakui bahwa hatinya luluh oleh kebaikan wanita yang sedang dideketin ini,” terang Rendy.

Dirilisnya single “Takluk” kepasaran tentu saja diiringi dengan konsep yang mendukung di lagu tersebut. Khusus untuk single ini, Ideaz bertemakan Monochrome. Selama single ini Ideaz mencoba tampil beda dengan konsep monochrome atau hitam putih di seluruh media sosial, foto, video clip, dan aksi panggung Ideaz. 

“Kita sengaja memilih konsep ini karena menurut kita, hitam putih itu terlihat lebih nge-band, dewasa dan unik. Semoga aja ini bisa jadi ciri khas Ideaz, dan inspirasi buat pencinta musik di Indonesia”, jelas Hari

Seluruh kemasan “Takluk” diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi Idealiz dan penggemar musik Indonesia. Sebuah dokumentasi komplit atas apresiasi Ideaz terhadap musik, cinta, perjuangan dan harapan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.