Banner

Banner
Pemkab OKU

‘Salahkah Jika Kumencintaimu’ Single Terbaru Rocki Williams

Artis : Rocki Williams 
Single : ‘Salahkah Jika Kumencintaimu’
Lable : Indi Velocity Music

Baturaja Radio - “Single ini mewakili perjuangan cinta seorang lelakipada wanita yang dicintainya” Kata-kata ini yang keluar dari mulut Rocki Williams sang vocalis dari lagu “Salahkah Jika Kumencintaimu”. Berdasarkan dari curhatan beberapa teman Rocki Williams sang pencipta sekaligus vocalis single ini dinotes salah satu buku hariannya.

Rocki Willians sang vocalis ini menegaskan kalau Rocki sampai saat ini masih eksis berkarya, sering diserbu pertanyaan mengenai eksistensinya oleh para “RockiQu” (sebutan fans Rocki Williams) kini Rocki Williams, dengan materi single terbaru “Salahkah Jika Kumencintaimu” dan rampung dibulan Juni 2016.

Rocki Williams sang solois yang mengusung genre pop ini bergabung dengan label ” Indi Velocity Music. Rocki Williams merelease single terbarunya “Salahkah Jika Kumencintaimu” ini menceritakan tentang seorang lelaki yang berusaha memperjuangkan cintanya demi mendapatkan kekasihnya walaupun kekasihnya itu sudah milik orang lain, tapi masih terus berjuang dan meyakinkan bahwa dia yang pantas bersamanya. Rocki Williams sendiri mengaku bahwa dirinya sudah lama ingin menjadi penyanyi solo, karena dulunya Rocki Williams ini pernah menjadi boys band dan duo sejak 2011 sampai 2015. Di tahun 2016 ini akhirnya sekarang menjadi penyanyi solo tercapai juga. ”kata Rocki Williams”.

Proses pembuatan materi “Salahkah Jika Kumencintaimu” ini memakan waktu sekitar 3 bulan dikarenakan sempat terjadi kesalahan, yang menyebabkan rekaman datanya hilang atau bias dibilang lupa menaruh, namun semua teratasi.

Dengan di releasenya single ini besar harapan Rocki Williams bahwa single ini dapat menjadi pelajaran buat para RockiQu terutama para fans lelaki. Serta eksis diterima oleh fans RockiQu dan masyarakat Indonesia. Amiiiin……

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.