Banner

Banner
Pemkab OKU

"POKEMON MASA KINI" Single Terbaru SHEILA MUTIARA

Artist : SHEILA MUTIARA
Single : POKEMON MASA KINI
Ciptaan : Iwansteep
Musik : Iwansteep
Twitter & Instagram : @mutiara_sheilla
Produksi : JOKER GROUP INDONESIA #JGI @IndonesiaSalim
Supported bye : @Halimmusic

Baturaja Radio - Fenomena Demam Game Pokemon Go ,Nah momen ini ternyata di manfaatkan betul oleh semua penyanyi dangdut dan label rekaman untuk menciptakan judul lagu dangdut yang bertemakan pokemon, penggabungan fenomena pokemon go dengan musik dangdut ternyata bukanlah hal yang sulit dilakukan pencipta sekaligus arranger Iwansteep untuk menciptakan sebuah judul lagu dangdut. Hal ini terbukti dengan di perkenalkannya karya terbarunya berjudul ‘’ Pokemon Masa Kini ‘’ yang di nyanyikan oleh ‘’ SHEILA MUTIARA ‘’.

Sheila lahir di kota jambi , 13 oktober 1988 kiprahnya pun di dunia panggung hiburan bukan kali pertamanya , sempat menjadi DJ Female sampai sekarang dan manggung dari panggung ke panggung.Secara ekslusif wanita yang gemar berkebun ini mengenalkan single perdananya melalui pemutaran perdana di radio radio dangdut favorit tanah air pada tanggal 29 agustus 2016.

Bersama Joker Group Indonesia Sheila mutiara mencoba eksis di dunia dangdut , karena menurut dirinya music dangdut adalah musik sejarah. Ia pun mengakui dirinya kalo dirinya memanfaatkan momen demam pokemon go ini untuk mengeluarkan lagu perdananya , Sheila pun penyuka karakter animasi pokemon seperti Pikachu .

Single Terbaru "Pokemon Masa Kini ‘’ , bertemakan percintaan yang menceritakan tentang seorang pasangan yang beralibi mencari pikachu tapi ternyata selingkuh , inilah maksut dari pokemon masa kini.

Diapun mengatakan bila dirinya dalam waktu dekat merampungkan mini albumnya bersama Joker Group Indonesia , Selain single Pokemon Masa Kini ia pun special mengenalkan single ‘’ Merasa Bosan ‘’ sebagai single berikutnya. Dengan dirilisnya lagu perdana ini Sheila berharap mampu memberikan nuansa baru di belantika musik dangdut dan lagu lagunya bisa di terima oleh masyrakat luas terutama bagi pecinta musik dangdut.

Terima kasih buat temen temen Radio yang sudah support lagu Sheila mutiara .

Maju Terus Musik Dangdut Indonesia …

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.