Banner

Banner
Pemkab OKU

"Jalan Cinta" Single Terbaru Ana Velisa (Anvel) - @Ana_Velisa

Artis : Ana Velisa (Anvel) - @Ana_Velisa
Single : "Jalan Cinta"
Writen : Masitong
Lyrict : Masitong
Composer : Choky
Lable : Asia musikindo 

Baturaja Radio - Seorang gadis kecil nan cantik bercita-cita untuk tampil dan melenggak lenggok di atas panggung sebagai seorang model /peragawati. Karena terlalu besar asa yang ia miliki hingga, setiap ada event yang menampilkan artis atau peragawati, ia curi-curi dari rumah untuk bisa pergi dan melihat pertunjukan itu. Gadis kecil itu kini telah tumbuh dewasa, dan mewujudkan harapannya lebih dari yang ia inginkan. Tidak sekedar melenggok di panggung, namun sekaligus sambil bernyanyi, karena ternyata dalam darahnya mengalir deras bakat seni lainnya yang turun dari kedua orang tuanya. Ialah Ana Velisa yang kini telah tumbuh dewasa di usia 23 tahun, 

Dikenal dengan Anvel sebagai sosok penyanyi yang cukup matang dari panggung ke panggung. Bahkan kini telah menjadi profesi utamanya yang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya bahkan keluarganya. Lajang kelahiran Yogyakarta 23 tahun silam ini sempat masuk ke dunia industry music pada tahun 2007 silam dan bergabung bersama trio singo edan, namun trio tersebut akhirnya fakum. Anvel tidak terbawa suasana itu, ia kembali ke Jogja, dan panggung di jawa tengah Jawa timur masih menunggunya, karena ia besar dari panggung tersebut.

Berbagai kisah suka duka sebagai artis panggung hiburan dialami oleh seorang Anvel. Mulai dari bayaran 15 ribu, tidak dibayar, dapat saweran jutaan rupiah, hingga kecelakaan kecil diatas panggung yang membuat salah satu gigi Anvel patah akibat kepentok equipment, bahkan pernah saat pulang manggung ia istirahat di SPBU karena kelelahan. Ia tertidur di mobil dan malingpun menggerayangi mobilnya, Dompet berisi uang, HP dan Laptop semua raib

Ini semua tidak menghentikan hasrat yang ada. 2013 ia kembali ke Jakarta, dan memulai panggungnya dengan sedikit demi sedikit merambah luar jawa seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga ke Papua. Anvel tidak cukup puas sampai disitu, harapannya untuk memiliki single sendiri dan menjadi milik masyarakat nasional mulai ia perjuangkan. Akhir Tahun 2015 Anvel menemukan jalannya ia memiliki akses yang cukup baik hingga ia bisa mengenal dan akhirnya memilih label music yang akan mengelolanya. Anvel pun, menetapkan untuk bergabung pada Asiamusikindo. 

Kini ia mewujudkan impiannya dengan merelease Hits single petamanya JALAN CINTA. Melalui single ini juga ia mengusung pasar music yang belum dipenuhi talenta, adalah Dangdut Reggae. Dengan tangan dingin composer “Choky” ia mewujudkannya. Karena Dangdut dan Reggae sama memiliki kekuatan di selera music masyarakat Indonesia .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.