Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Garuda Muda Indonesia” Single Terbaru KK BAND

Artis : KK BAND
Single : “Garuda Muda Indonesia”
Ciptaan : KAKA
Album : “TAJUK KEHIDUPAN”
Label : Big Indie NAGASWARA

Baturaja Radio - Patriotisme dan nasionalisme, selalu menjadi napas hidup vokalis Kaka Cobra, sekaligus pencipta lagu-lagu KK Band. Tertuang dalam nomor cantik “Garuda Muda Indonesia” pada album KK BAND bertajuk “KEHIDUPAN” menandai jiwa cinta Tanah Air dan pemahaman akan semangat mengisi kemerdekaan lewat karya musik.

Semangat mengisi kemerdekaan dan menyambut datangnya hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, KK BAND merilis single “Garuda Muda Indonesia” ciptaan Kaka Cobra. Single ini sebagai wujud dari rasa kebangsaan KK BAND. 

Lagu “Garuda Muda Indonesia” bercerita tentang semangat yang dikobarkan oleh generasi muda untuk seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke, tanpa melihat perbedaan suku, ras, dan agama, untuk sama-sama berjuang membagun Indonesia menjadi lebih baik lagi, menjadi bangsa yang di hormati dan disegani serta sejajar dengan bangsa- bangsa lainnya di dunia ini. 

Konsep musik rock yang ditandai dengan suara sirene panjang dan pembacaan proklamasi menjadi pembuka lagu “Garuda Muda Indonesia”. Kobar api semangat kemerdekaan dinyalakan serta gebukan drum dipadukan suara khas Kaka Cobra membuat musik rock kembali bergema lewat lagu “Garuda Muda Indonesia”.

KK BAND dengan formasi Kaka Cobra (vokal), Ezzy (gitar), Dimmas (drum), An Cusuriou (keyboard) percaya bahwa perjuangan akan membuahkan hasil. Lewat musik rock mereka akan terus menerobos membakar semangat pecinta musik rock agar terus bergelora. Semangat tersebut menjadi misi KK BAND, membuktikan bahwa musik rock tidak pernah mati, Rock Never Dies...!!!

Ciri khas KK BAND lewat Lagu “Garuda Muda Indonesia” diatas panggung akanmemperlihatkan sisi dramatis pembacaan teks Proklamasi. Ini merupakan rasa kebangsaan yang ditunjukkan KK BAND, meski bergaya rock n roll namun cinta Tanah Air.

Lagu “Garuda Muda Indonesia” adalah lagu yang dipersembahkan KK BAND untuk seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada. Dan merupakan wujud kecintaan KK BAND menjadi bagian dari NKRI. Kami persembahkan untuk bangsa Indonesia sebuah lagu dari Kami “Garuda Muda Indonesia”. MERDEKA !!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.