Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"Darah Tinggi (DARTING)" Single Terbaru Audy Bella

Artis : Audy Bella
Single : Darah Tinggi (DARTING)
Cipt. : Anest N
Label : TMD Management

Baturaja Radio - Setelah Sukses dengan single yang pertama dengan judul Cintailah Aku ” AUDY BELLA” Kembali merelease Lagu ke Dua nya yang berjudul DARAH TINGGI ( DARTING ) lagu ini ber genre POP . 

di tengah - tengah kesibukan Audy Bella sebagai pemain sinetron dan Film dia menyempatkan waktu nya untuk merelease single yang ke dua nya ini , ya persiapan nya sudah matang walau sangant susah dengan pembagian waktu dimana aku harus take Vokal , siapin ini itu nya karna Lagu darting ini sampai di release nya pada Hari ini 1 Agustus 2016 kita udah siap semua , media online , media elektronik dan Digital nya jadi semua sudah Beres saat di komfirmasi di Studio Rekaman di kawasan Jakarta Barat.

Sedikit cerita tentang lagu Darah Tinggi ( DARTING ) : Darah Tinggi ini mencerita kan tentang sepasang kekasih yang tidak sejalan , Perbedaan pendapat pun sering kali terjadi di dalam perjalanan cinta mereka , Nurutin mau nya pun serbasalah diputusin sudah terlanjur sayang diterusin malah pusing , sikap nya kaya anak anak , ga jelas dan selalu salah dimata dia.

“kalau ditanya memilih jalur jujur aku dua - dua nya juga dah jadi bagian aku , sementara ini sih yang masih jalan ya sinetron sama model , untuk lagu aku sendiri masih promo – promo aja mudah- mudahan ada jalan allah untuk lebih serius di bidang music .

Audy Bella Gadis kelahiran Jakarta Berdarah Sunda ini ternyata Multi Talen Selain Singer dia juga Host , Aktris ,Model , Penari . pengalaman berkarir : Film , Sinetron , Iklan ,Dokumenter ,Sitkom , Reality Show. Kemampuan BAHASA : Indonesia , Jepang , Inggris , Korea . 

Sebagai penutup saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan -rekan media yang sudah supportd dalam pembikinan single Darting Ini dari Penciptalagu , Management , Team Promo dan seluruh masarakat Indonesia Terutama Buat TMD Management dan Infoselebriti. Asia yang sudah supportd . Harapan aku sih lagu Darting ini bisa diterima di kalangan masarakat luas dan tidak menutupkemungkinan aku sih pengen banget go international.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.