Banner

Banner
Pemkab OKU

“Cintaku 3 Musim” Single Terbaru Ridwan Jauhari

Artis : Ridwan Jauhari 
Single : “Cintaku 3 Musim”
Genre : Dangdut Melayu
Cipt : Ruddy Mahesa
Label : Mahesa Record

Baturaja Radio - Ridwan Jauhari kembali meluncurkan single berjudul “Cintaku 3 Musim” setelah single-single sebelumnya cukup diapresiasi peminat musik Indonesia, di sela-sela kesibukannya sebagai abdi negara. Single yang bergenre dangdut melayu manis, merupakan tantangan Ruddy Mahesa sebagai pencipta lagu apakah Ridwan Jauhari mampu menyanyikan berbagai genre musik untuk kematangan vocalnya dan semua terjawab manis pada lagu ini.

Single “Cintaku 3 Musim” yang berirama dangdut melayu manis dengan musik gembira dan rancak khas irama melayu, yang menceritakan tentang pentingnya kesetiaan pada cinta sejati. Ditengan maraknya lagu-lagu saat ini yang menceritakan tentang kegalauan, patah hati dan perselingkuhan merupakan oase tersendiri. Simak sebagian syairnya yang begitu manis dan bermakna dalam “bila kita saling mendambakancinta, hati kan saling menjaga. Tak mungkin melukai tak mungkin menyakiti, bersemi benih cinta disetiap waktu”.mengingatkan kita semua akan pentingnya saling mencintai dan menjaga orang yang kita cintai untuk memperoleh kebahagiaan.

Video klip “Cintaku 3 Musim” besutan Frans William Arrey yang mengusung konsep melayu, menggambarkan upaya seseorang untuk meyakini kekasihnya tentang arti cinta yang sesungguhnya, sehingga kebahagiaan akan diraih dalam mengarungi kehidupan. Setting dan desaign artistik video oleh Ruddy Mahesa dan team dan Liez Purnama sebagai make up artist, sudah bisa dinikmati pada youtube.

Pada akhirnya label Mahesa Record, pencipta lagu Ruddy Mahesa dan Ridwan Juhari berharap kehadiran single “Cintaku 3 Musim” dapat terus memberi warna dan diterima oleh masyarakat pecinta musik Indonesia.

SALAM & JAYALAH MUSIK INDONESIA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.