Header Ads

30 Perwakilan Masyarakat Jadi Responden Survey Kinerja Polri

Baturaja Radio - Sebanyak 30 perwakilan elemen masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu mengikuti kuis survei evaluasi Kinerja Lembaga Polri Tingkat Polres yang dipusatkan di ruang rapat Polres OKU Selasa ( 23/8/2016).

Survei Evaluasi Kinerja Lembaga Polri ini dalam rangka 100 hari kerja Kapolri Baru Jenderal Pol Drs HM Tito Carnavian MA PhD. Tampak peserta kuis antara lain Wakil Ketua DPRD OKU Dra Hj Indrawati MH, Dari Kejaksaan Negeri OKU, Ketua KNPI OKU H Imron Husni ST MSi, dari perwakilan media cetak dan elektronik, perwakilan Organisasi Profesi dan lainnya .

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP diwakilli Kabag Sumda Kompol Susyanto SH menjelaskan, peserta kuis agar mengisisi kuisioner sesuai dengan hati nurani dan fakta tentang kinerja Polri di wilayah masing-masing.

.Tujuannya untuk meningkatkan mutu pelayanan aparat kepolisian.Setiap Kabupaten /Kota se-Indonesia dipilih 30 responden untuk ikut berpartisipasi mengisi kuisioner yang sama untuk diserahkan ke Mabes Polri.setelah mengisi kusioner ini nantinya akan ada petugas dari mabes Polri yang datang ke responden secara acak untuk melakukan kross check. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.