Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Sosok Husni Kamil Manik di Mata Presiden Jokowi: Sederhana dan Berintegritas

Baturaja Radio - Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ketua KPU, Husni Kamil Manik. Di mata Jokowi, almarhum Husni Kamil adalah sosok yang sederhana dan berintegritas tinggi.

"Saya ingin mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk Bapak Husni Kamil Manik, Ketua KPU. Saya melihat beliau sangat bekerja keras, dengan integritas yang sangat baik dalam menyelenggarakan, menyiapkan, merencanakan, dan melaksanakan Pilkada di daerah, pemilihan bupati, walikota, gubernur, serta pemilihan presiden," kata Jokowi usai membagikan sembako di Solo sebagaimana disampaikan oleh Biro Pers Istana Kepresidenan, Jumat (8/7/2016).

Husni semasa hidupnya sangat sukses menjaga proses demokrasi di Indonesia. Pemilihan umum, Pilpres, sampai Pilkada serentak berjalan dengan mulus. Meski begitu, Husni tetaplah orang yang rendah hati.

"Beliau adalah sosok yang sangat sederhana dan mempunyai integritas yang tinggi," jelas Jokowi.

Presiden Jokowi saat ini sedang berada di Solo, sehingga tidak bisa melayat ke rumah duka. Presiden baru akan kembali ke Jakarta besok, usai open house di Yogyakarta.

Jenazah Husni Kamil Manik sendiri akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan nanti sore. Saat ini, sejumlah tokoh terus berdatangan ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa.( news.detik )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.