Banner

Banner
Pemkab OKU

Semua Vaksin di OKU Didistribusikan dari Kemenkes RI

Baturaja Radio - Sampai saat ini semua pusat layanan kesehatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan menggunakan vaksin yang didstribusikan dari Kemenkes RI.

“Semua vaksin yang di Rumah Sakit, Puskesmas, Puskesdes baik pemerintah maupun swasta vaksinnya didistribusikan dari Kemenkes RI. “ Tandas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu Suharmasto SKM MEpid , Selasa (19/7/2016) malam.

Kadinskes OKU dikonfirmasi terkait beredarnya postingan berita dan foto laporan yang bersumber dari salah satu televisi dalam acara Llive Report pukul Selasa ( 19/7/2016) 19.45. yang memberitakan bahwa beredar vaksin Anti Titanus palsu di Sumatera Selatan terindikasi distributornya berasal dari Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Dikatakan Suharmasto, pihaknya bahkan jauh sebelumnya sudah membuat Surat Edaran apabila ada pihak yang menawarkan vaksin diluar Kemenkes RI maka harus konfirmasi dan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU. “

“Semua rumah sakit baik pemeirntah maupun swasta, pusat layanan menggunakan vaksin yang didistribusi dari Kemenkes,” tandas Suharmasto. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.