Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pos Pelayanan Lebaran Batukuning Dinilai Paling Cantik

Baturaja Radio - Nampaknya setiap pos baik itu pos pengamanan pos pantau maupun pos pelayanan berlomba-lomba mempercantik penampilan posko.

Pos pelayanan Batukuning di Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan paling cantik di antara 11 Pos lebaran di Kabupaten OKU.

Pantauan di lapangan, Kamis (30/6/2016), Posyan yang posisinya berada di Jalan Lintas Tengah tepatnya didepan Terminal Induk Tipe A nampak sangat menarik.

Tampilannya berbeda dibandingkan pos pos lain, Posyan Batukuning didesain khusus dengan motif masjid mirip masjid mini dengan warna warni yang memberikan kesan sejuk bagi yang menatapnya. Didalam ruangan posko juga dilengkapi fasilitas seusai fungsinya.

“Kita memang sengaja mendeasin Posyan ini berbeda dengan pos pos lainya,” kata Kasat Lantas Poslres OKU AKP Candra Kirana Putra SIK seraya menambahkan tujuannya agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik.

Selain penampilan yang cukup mewah, posyan di Batukuning ini memang didukung oleh areal parkir yang luas karena hanya berjarak 200 meter terminal Batukuning.

Untuk menghasilkan penampilan posyan yang cantik ini, tim memang bahu membahu mendesain dan pekerjaanya dilakukan hampir memakan waktu satu minggu karena ada ornament ornamennya yang membutuhkan keahlian khusus dan memakan waktu.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.