Header Ads

Polri: Jenazah yang Diduga Santoso Dibawa ke Palu Pakai Helikopter

Baturaja Radio - Salah satu dari dua jenazah yang tewas dalam baku tembak dengan Satgas Tinombala diduga merupakan Santoso. Jenazah dievakuasi dengan menggunakan helikopter.

"2 Anggota DVI Indonesia sudah tiba di RS Bhayangkara Palu, 1 spesialis forensik dan 1 spesialis DNA," kata Direktur Eksekutif DVI Mabes Polri, Kombes Anton Castilani, dalam pesan singkatnya, Selasa (19/7/2016).

"Jenazah otw Palu via udara, helikopter," sambungnya.

Dua terduga teroris yang salah satunya diduga Santoso tewas dalam baku tembak dengan Satgas Tinombala pada Senin (18/7/2016) pukul 17.00 WITA di Tambarana. Lokasi baku tembak berada di deretan Pegunungan Biru yang berjarak 60 kilometer dari Poso kota.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Brigadir Jenderal Rudy Sufahriadi mengatakan kepastian identitas jenazah yang tewas dalam baku tembak tersebut kemungkinan baru bisa diketahui siang nanti.

"Kemungkinan siang nanti bisa dikonfirmasi (identitas)," ujar Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Rudy Sufahriadi ketika dihubungi detikcom, Selasa (19/7/2016). Selain itu, polisi juga akan melakukan tes DNA.(news.detik )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.