Header Ads

Masih Dilarang ke DPR, Rini Kembali Diwakili Menkeu


Baturaja Radio - Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hari ini menggelar rapat kerja dengan 4 Kementerian. Rapat tersebut membahas Rencana Kerja & Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKAKL) di Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2017.

Empat kementerian tersebut yakni Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Koperasi dan UKM.

"Rapat dihadiri 25 anggota dari 9 fraksi, dengan demikian forum telah terpenuhi. Rapat saya buka dan terbuka untuk umum," ucap Teguh membuka rapat kerja di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (20/9/2016).

Hadir dalam rapat tersebut Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Perindustrian Saleh Husin. Sedangkan Menteri BUMN Rini Soemarno kali ini diwakili oleh Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro karena masih dilarang menghadiri setiap rapat di DPR. Sementara Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga diwakili oleh Sekjen Kementerian Koperasi dan UKM, Agus Muharram.

Rapat kerja dimulai pada pukul 15.00 WIB, mundur dari jadwal seharusnya pada pukul 14.00 WIB. Rapat dibuka oleh Ketua Komisi VI DPR Teguh Juwarno.(detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.