Header Ads

Vokalis MLTR Sebut Penyanyi Indonesia Ini Mirip Whitney Houston

Baturaja Radio - Indonesia punya segudang bakat di dunia musik. Salah satunya adalah penyanyi berusia 14 tahun Hanin Dhiya. Bahkan, oleh vokalis Michael Learns To Rock (MLTR), Jascha Richter, suara milik gadis cilik jebolan salah satu ajang pencarian bakat tersebut disebut mirip dengan Whitney Houston.

Ditanya apakah para personel MLTR memiliki penyanyi Indonesia favorit, Jascha Richter pun langsung menyebut nama Hanin Dhiya, bersanding dengan Judika dan Agnes Monica. Michael Learns To Rock dan Hanin Dhiya memang sama-sama tampil di acara salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini.

 "Kami berteman dengan Judika. Juga gadis ini, Hanin, dia punya suara yang bagus, dia tampil kemarin membawakan lagu kami Nothing To Lose, gadis berusia 14 tahun ini benar-benar bagus. Saya rasa cara bernyanyinya sedikit seperti Whitney Houston," ujar Jascha Richter

Kami juga mengikuti beberapa artis terbesar Indonesia seperti Agnes Monica. Kami juga disuguhkan rekaman artis-artis Indonesia oleh perusahan rekaman kami. Ketika saya mendengar sebuah lagu diputar di dalam taksi di Indonesia, saya menyukainya. Saya paham kenapa orang Indonesia sangat menyukai Michael Learns To Rock, karena kita (Denmark dan Indonesia) memiliki kesamaan selera musik," tambahnya.

ascha Richter telah malang melintang bersama Michael Learns To Rock selama lebih dari dua dekade. Mereka yang sangat populer di era 1990-an dengan lagu-lagunya macam That's Why You Go dan You Took My Heart Away tersebut hadir lagi dengan single baru berjudul Call On Love.(Gul/Feb). (Liputan6.com)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.