Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Perasaanku” Single Terbaru Tika Kristianti

Artis : Tika Kristianti
Single : “Perasaanku”
Ciptaan : Netty Karyati
Label : Big Indie NAGASWARA

Baturaja Radio - Setelah sukses dengan Lagu “Mantel” sang mama pun kembali meciptakan lagu buat putrinya ini berjudul “Perasaanku”. Netty Karyati memang ibu yang penuh pengertian dalam mendukung kesuksesan anaknya. Lagu demi lagu diciptakan untuk Tika Kristianti si buah hati kesayangannya.

Bukan tanpa alasan, sang mama memberikan lagu untuk dinyanyikan Tika, tapi memang Tika memiliki kualitas yang mumpuni menjadi seorang penyanyi Pop. Ia selain ber-IQ tinggi juga berbakat dalam bernyanyi karena memang bakat menyanyi mengalir ditubuhnya. Di tambah lagi mamanya selalu mendukung dan banyak mengajarinya untuk menjadi seorang penyanyi.

Single “Perasaanku” berkisah tentang perasaan seorang wanita yang mencintai, ia rela berkorban mengorbankan perasaannya. Ia tetap menunjukkan rasa cintanya tanpa harus menyakiti atau membencinya, karena sang kekasih yang dicintainya telah berdua dan bahagia bersama orang lain.

Lagu ini memiliki lirik yang dalam dan penuh makna pelajaran bahwa walaupun kita sangat mencintai seseorang namun jika seseorang tersebut memilih orang lain yang menjadi pasangan hidupnya, kita mesti tetap legowo dan tetap menyanyangi tanpa membencinya.

Lagu “Perasaanku” sangat easy listening dan bergenre pop. Tika pun menyanyikan lagu ini penuh penjiwaan, sehingga lagu ini bermakna dan mengena dihati para penikmat musik Indonesia.

Tika Kristianti berzodiak Sagitarius, kelahiran 22 Nopember 1986, lulus Cumlaude S2 dari Universitas Indonesia. Ia sangat beruntung karena awal mula masuk NAGASWARA adalah berkat rekomendasi dari produser Harpa Record, Bapak Handoko.

Harapan Tika, tentunya keberadan dirinya lewat lagu “Perasaanku” kembali mendulang sukses. Tentunya juga lagu-lagu Pop kembali merajai dipasaran musik Tanah Air. No Music No Life ..!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.