Header Ads

Hilangkan Mata Panda Dengan Bahan Alami Jeruk Lemon

Baturaja Radio - Bertambahnya usia mewajibkan kita mempunyai aktivitas yang banyak, entah itu sibuk didunia pendidikan ataupun pekerjaan yang memang menyita waktu ditambah gaya hidup yang kurang teratur seperti kurang tidur, terlalu lama didepan komputer yang lama-lama mengakibatkan timbulnya dark circle atau yang biasa disebut mata panda. Ya, pada orang dewasa umumnya muncul lingkar hitam dibawah mata dan susah untuk menghilangkannya.
Khususnya wanita selalu mengeluhkan lingkar hitam yang gelap dibawah mata ini, karena sangat mengganggu penampilan dan wajah terlihat capek. Banyak sekali merk-merk produk kecantikan yang mengeluarkan krim mata untuk mengatasi dark circle, namun sayang harganya rata-rata cukup mahal dan isinya sedikit. Sebetulnya ada saja cara alami untuk mengatasi dark circle ini Ladies, atasi saja dengan lemon berikut manfaat dan cara pemakaiannya.
Kegunaan Lemon untuk mengatasi mata panda
  • Lemon memiliki sifat pemutih alami yang mampu mencerahkan kulit dengan pemakaian rutin.
  • Vitamin C dalam lemon dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan sel-sel kulit disekitar mata
  • Lemon dapat membuat kulit halus dan bebas kerutan
  • Asam sitrat dalam jus lemon mendetoksifikasi pori-pori dan menghilangkan sel-sel kulit mati.
  • Lemon mengandung vitamin B, kalsium, protein, riboflavin, fosfor, karbohidrat, dan magnesium, yang semuanya menjaga kesehatan kulit
Cara Membuat Masker Untuk Mata Panda dengan Lemon:
Perasan lemon
  • Peras lemon segar
  • Gunakan kapas untuk mengaplikasikan perasannya pada kulit bawah mata
  • Biarkan 15 menit, bilas dengan air dan keringkan.
Ulangi setiap hari, untuk yang memiliki kulit sensitif. Campur perasan lemon dengan air minerall atau ganti lemon dengan air alkaline saja.
Perasan lemon dengan minyak almond
Minyak almond mengandung asam lemak tak jenuh tunggal dan vitamin E, yang menjaga kulit tetap halus, kenyal, dan sehat.
  • Campurkan 1 sendok teh jus lemon segar dengan 1 sendok makan minyak almond.
  • Gunakan kapas untuk mengaplikasikan danuntuk membersihkan kulit di bawah mata.
  • Biarkan 15 menit atau semalam.
  • Bilas dengan air dingin dan keringkan.
Ulangi setiap hari.
Minyak almond dapat diganti dengan pasta almond.
Minum Air Lemon
Setelah rutin perawatan mata panda dengan perasan lemon, minum juga air lemon untuk detoksifikasi dari dalam untuk mencegah masalah penyakit, alergi, dan kulit yang menyebabkan munculnya lingkaran hitam. Campurkan 1 sendok makan perasan lemon segar kedalam segelas air hangat dan meminumnya tiga kali sehari, jika Ladies memilik masalah lambung yang tidak toleran dengan asamnya lemon bisa menggantinya dengan air alkaline yang benefitnya sama dengan lemon serta tidak perlu repot memeras lemon terlebih dahulu kan?
Baca juga : Dapatkan Kulit Cerah Merona Hanya dengan Lemon
Selalu ada cara alami yang mudah dan murah untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan, mengatasi mata panda tidak harus selalu mengeluarkan kocek yang mahal kan Ladies? Asalkan rutin merawatnya dengan lemon atau air alkaline. Pasti mata panda memudar dengan sendirinya, Bye-bye mata panda! 
(hidupseimbangku.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.