Header Ads

AKMI Baturaja mewisuda 378 Mahasiswa


Baturaja Radio - Sebanyak 378 Mahasiswa Akmi  di wisuda hari ini  ( 01/06/2016). Wisuda ini merupakan wisuda ke 14 sepanjang bedirinye kampus AKMI Baturaja.

Wisuda teserbut dilakukan di Gedung kesenian Baturaja dan dihadiri Orangtua mahasiswa dan tamu undangan yang telah memadati gedung kesenian sejak pagi hari. Direktur Akmi Baturaja , Naproni ST M.Kom dalam sambutannya mengatakan bahwa  kedepannya banyak tantangan yang  akan dihadapi para wisudawan , salah satunya mengembang kan kemampuan dalam bidang teknologi ye lah dipelajari selame di Akmi ,  dan membuka lapangan pekerjaan bukan hanya  mencari pekerjaan.  

Wakil Bupati OKU , Drs Johan Anuar Sh MM dalam sambutannye ,mengapresiasi keberadaan AKMI Baturaja yang eksis selama 14 Tahun. Dia juga menambahkan , bahwe dia bangga sekali dengan pencapaian yang lah dilakukan pendiri AKMI Baturaja , Putu putrayasa yang merupakan anak didiknya sewaktu SMA . Dia mengharapkan kedepannya AKMI Baturaja ,bisa mengembangkan lembaga pendidikannya lebih baik  lagi dari segi kualitas dan kuantitas. Dalam wisuda tersebut turut hadir Anggota DPRD  Yopi Sahrudin S.Sos  Rektor Unbara Dr. Bambang Sulistyo M.Pd Perwakilan STAI Yose Rizal S.PdI Kopertis Wilayah 3  Penasehat Yayasan Mitragama Putu sandiyasa dan beberapa tamu undangan lainnya. (sukri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.