Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tiba di Pengadilan, Saipul Jamil Rilis Single Baru

Baturaja Radio - Baru saja tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini, Rabu (18/05/2016), pedangdut Saipul Jamil telah membuat kehebohan.

Sembari menanti panggilan sidang, Saipul Jamil "merilis" single terbaru hasil karangan nya selama mendekam di jeruji besi Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta.

"Saya sudah nyiapin lirik lagu terbaru saya, judulnya Sanggupkah Engkau Setia. Aku mengambil lirik ini dari realita kehidupan karena banyak di dunia ini pasangan-pasangan yang enggak setia. Ini untuk calon istri aku untuk membuktikan kesetiaan dia kepada saya ditengah pemberitaan kasus saya saat ini," papar pria yang akrab disapa Ipul.

Ipul kemudian menunjukkan bait demi bait lirik lagu Sanggupkah Engkau Setia yang ia tulis dalam sebuah lembaran bungkus rokok. Nampak dalam lembaran tersebut, tulisan lirik yang berderet cukup panjang dan tersusun dengan sangat rapi.

"Ini saking enggak ada kertas jadi bungkus-bungkus seadanya buat nulis," ujarnya.

Seperti ciri khas Ipul pada umumnya, ia pun langsung menyanyikan lagu Sanggupkah Engkau Setia itu.
"Ini bukan mauku. Ini takdir yang kurasa. Melalui semua ini lahirlah cinta sejati. Hanya dirimu yang bisa membuatku meraih kembali mimpi-mimpiku. Sanggupkah engkau setia,". (Okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.