Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Presiden Jokowi Akan Lantik Komisioner Kompolnas Siang ini

Baturaja Radio - Presiden Jokowi dijadwalkan melantik komisioner Kompolnas pada hari ini. Pelantikan ini sempat tertunda karena Menko Polhukam Luhut Pandjaitan selaku Ketua Kompolnas berada di luar negeri.

Pelantikan keenam komisioner Kompolnas rencananya akan dilakukan nanti siang di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016). Prosesi pelantikan biasanya dihadiri oleh para kepala lembaga negara dan menteri Kabinet Kerja.

Menurut informasi yang dikumpulkan detikcom, Selasa (10/5) enam orang yang akan dilantik menjadi komisioner Kompolnas yakni Irjen (Purn) Bekto Suprapto, Irjen (Purn) Yotje Mende, Poengki Indarti (aktivis HAM), Andre Pulungan (Dosen PTIK), Benedictus Hadi (tokoh masyarakat), dan Dede Farhan Aulawi (tokoh masyarakat).

Sebelumnya pelantikan sempat diagendakan pada Rabu (11/5). Kementerian Sekretariat Negara pun sudah mengirimkan undangan kepada tamu yang akan menghadiri pelantikan tersebut.

"Untuk pelantikan Kompolnas ditunda, tidak jadi hari ini karena Pak Luhut yang juga merupakan Ketua Kompolnas sedang berada di luar negeri. Saya sudah hubungi Pak Luhut, jadi kemungkinan pelantikan akhir minggu ini. Hari Jumat, karena harus dihadiri Ketua Kompolnas kan," kata Mensesneg Pratikno. (Detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.