Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Murid SIT Cendikia Baturaja Raih Perunggu di OSN

Baturaja Radio - Murid Sekolah Islam Terpadu SIT Tunas Cendikia Baturaja Kabupaten Ogan Komeirng Ulu Provinsi Sumatera Selatan atas nama Vincen Ali Supriyadi berhasil meriah medali perunggu pada OSN (Olimpiade Sains Nasional) tahun 2016.

Murid Kelas IV A Ar-Rahman SIT Tuncen Baturaja ini disambut oleh Direktur Insan Cendikia Akhmad Taufiqqurahman dan para guru di Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia.

“Alhamdulillah, Vincen meraih medali perunggu untuk bidang matematika,” kata Taufiq kepada Sripoku.com, Sabtu (21/5/2017).

Taufiq mengatakan prestasi yang diukir Vincen mengharumkan nama Sekolah Islam Terpadu Tuncen Baturaja khususnya Kabupaten OKU bahkan Provinsi Sumatera Selatan juga ikut berbangga.

Sebab Vincen sudah menunjukkan kemampuannya berkompetisi di tingkat nasional bersama 204 murid Sekolah Dasar dari seluruh Indoensia yang dipusatkan di Palembang 15-21 Mei 2016.

Vincen juga didampingi ayahnya Ali Supriyadi saat datang ke sekolah mempersembahkan medali dan piagam yang ditandatangani Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Anies Baswedan Ph D.(Sripoku.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.