Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Jangan Ajak Ajak Dia” Single Terbaru Melly Goeslaw

Artis : Melly Goeslaw
Single : “Jangan Ajak Ajak Dia”
Ciptaan : Melly Goeslaw
Music Arrangement : Anto Hoed
Mixing : Rudra
Producer : Anto Hoed & Melly Goeslaw
Penerbit : PT. Aquarius Musikindo

Baturaja Radio - Setelah 9 tahun Cinta tak lagi mendengar kabar dari Rangga, perempuan yang sudah memiliki tunangan itu mendengar mantannya tersebut kembali ke Tanah Air. Bahkan Rangga berada di kota yang sama dengan Cinta yaitu Yogyakarta. 

Cinta memutuskan untuk menemui Rangga, mencari tahu alasan di balik kandasnya hubungan mereka. Semua berjalan lancar hingga keduanya pun menghabiskan banyak waktu bersama. Moment paling menyentuh adalah ketika Rangga mengajak Cinta mengunjungi Punthuk Setumbu dan menyambut pagi bersama.

Saat berada di puncak bekas bangunan gereja itulah lagu 'Jangan Ajak Ajak Dia' diperdengarkan. Denting piano di lagu ini menggiring Cinta dan Rangga memetik pagi dengan kerinduan di hati mereka masing-masing. Belum ada cinta yang berulang dalam adegan tersebut. Hanya Cinta dan Rangga yang menikmati kebersamaan mereka berdua tanpa tahu apakah bisa bersua lagi.

Lagu ini memang khusus diciptakan Melly Goeslaw untuk menyempurnakan klimaks kisah pertemuan spesial Cinta dan Rangga. Melly menggambarkan sebuah kebersamaan dengan keterbatasan waktu yang tak ingin diusik siapapun. Seperti biasa, Melly sungguh terampil memilih kata-kata yang lugas.

Anto Hoed menyuguhkan nuansa sederhana dengan rasa yang mewah di lagu tersebut. Sepanjang lagu, pendengar dimanjakan dengan orkestrasi yang sanggup menggiring emosi pendengar merasakan kerinduan Rangga dan Cinta kepada orang terkasihnya.

'Jangan Ajak Ajak Dia' mungkin bukan tipikal lagu yang bisa langsung membuat kamu hapal lirik dan bernyanyi. Namun jangan heran jika lagu itu tiba-tiba nyangkut di pikiran dan sulit dihindari. Ear catchy dan siap-siap jadi racun sebagai teman merenung mengulang kenangan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.