Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Eksklusif, Langkah Shiha Zikir Taklukkan Industri Musik Indonesia

Baturaja Radio - Bagi kalian yang mengikuti ajang D'Academy Asia pasti tahu siapa itu Shiha Zikir. Penyanyi pop asal Malaysia yang mengikuti ajang kompetisi dangdut 4 negara tersebut mulai meraih popularitas semenjak menjadi peringkat ke-3 D'Academy Asia. Bahkan selepas ajang tersebut, Shiha baru saja melaunching single baru yang akan menjadi senjata andalan untuk mengarungi kerasnya industri musik Indonesia.
Beberapa waktu lalu penyanyi asal Malaysia Shiha Zikir baru saja merilis single barunya yang berjudul 'Seperti Novel Cinta'. Meski sudah dirilis di beberapa radio Malaysia, namun pemilik nama asli Nurshiha Binti Mohd Zikir ini malah memilih Indonesia untuk melaunching singlenya secara resmi di hadapan awak media.

Langkah Shiha untuk malaunching single ini sepertinya cukup cerdas mengingat pasar musik Indonesia sangatlah besar. Apalagi semenjak mengikuti ajang D'Academy Asia dirinya sudah berada di hati masyarakat Indonesia terutama para pecinta dangdut.
 
Meskipun dikenal lewat ajang dangdut, Shiha Zikir tetap kembali ke jati dirinya sebagai seorang penyanyi pop. Meskipun begitu banyak sekali respon positif dari fans Shiha yang bernama SRS (Squad Rover Shiha). Hal ini membuktikan bahwa nama Shiha sendiri sudah diperhitungkan di kancah musik tanah air.
 
Seperti yang kalian ketahui, sejarah penyanyi Malaysia yang berekspansi ke Indonesia sudah dimulai sejak lama. Yang paling terkenal mungkin di tahun 90-an dimana banyak sekali penyanyi hingga band asal negeri jiran berhamburan di belantika musik Indonesia. Sebut saja Siti Nurhalizah, Sheila Majid, Amy Search hingga band-band Malaysia seperti Sting, Iklim, Exists, hingga Slam yang mewarnai musik Indonesia. (Bintang.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.