Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Biang Selingkuh” Single Terbaru Wulan Kitty

Artis : Wulan Kitty @wulankitty4
Single : “Biang Selingkuh”
Label : KITTY PRO

Baturaja Radio
- Dangdut merupakan seni musik yang berkembang terus menerus di negeri Indonesia, dangdut memang disepakati banyak kalangan sebagai musik yang membawa aspirasi & inspirasi di kalangan masyarakat , tak luput pula bagi penyanyi pendatang baru asal kota bogor bernama ‘’ WULAN KITTY ‘’ .

Gadis cantik bernama asli Sri Ulandari ini mewujudkan semua insiprasinya lewat karya dan eksistensinya di jalur dangdut dengan mengenalkan single perdananya berjudul ‘’ Biang Selingkuh ‘’ Cipt. H.Ukat S

Sebagai anak didikan dari pencipta lagu handal H.Ukat S Terjun kedunia musik dangdut bukanlah hal yang awal di lakukan oleh wulan , ia mengawali karir nyanyi sejak berusia 16 tahun hingga sekarang bahkan penyanyi cantik yang lahir pada tanggal 12 desember 1998 ini pernah ikut bermain film pendek di salah satu televisi swasta. Bersama Kitty Management wulan siap ikut meramaikan belantika music dangdut dengan menyiapkan albumnya dalam waktu dekat ini.

H.ukat S selaku pencipta dari lagu ini pun mensupport langkah dari wulan ini , menurutnya , karakater wulan sangatlah cocok dengan lagu ini, dengan mengusung kolaborasi musik house koplo modern dengan music betawi. lagu ini pun makin fantastic dan berbeda dengan lagu lagu yang beredar di industri dangdut.

Lagu yang tak jauh bercerita tentang percintaan ini di akui wulan merupakan curhatan dirinya , bercerita tentang sang kekasih yang di cintai ternyata biang selingkuh mata buaya ceweknya dimana mana.

Wulan pun dalam waktu dekat sudah menyiapkan albumnya , dimana di album tersebut banyak karya H.ukat yg bakal di bawakan seperti Berkali kali , Sunter , Oke Sajalah, Seumur Jagung dll …

Sebagai penyanyi pendatang baru ,dirinya bangga bisa ikut meramaikan industri musik dangdut , ia pun optimis dengan single perdananya nantinya bisa di terima oleh masyarakat pencinta dangdut.

Terima kasih buat teman teman media dan Radio yang sudah support pemutaran single perdana ‘’ Wulan ‘’ salam dangdut maju terus musik dangdut indonesia.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.