Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pertamina Jamin Stok BBM Aman Hingga Idul Fitri

Baturaja Radio - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region II Sumbagsel menjamin stok bahan bakar minyak, baik yang subsidi maupun non subsidi aman jelang puasa hingga lebaran, mendatang.
Bahkan pihaknya sudah menaikkan stok hingga lima persen dari konsumsi rata-rata.
Diketahui untuk Sumbagsel, pasokan BBM baik subsidi dan nonsubsidi yakni Premium 6.206 KL, Solar 3.602 KL, Pertamax 260 KL, Pertalite 637 KL, Pertamina Dex 19,6 KL, dan Pertamax Plus 6,2 KL.
“Ada penambahan 4-5 persen jelang Ramadan dan Lebaran dari pasokan biasanya. Ini rutin dilakukan setiap tahun. Kita benar-benar menjaga stok BBM selama bulan itu. Apalagi mendekati arus mudik, semua SPBU akan disiapkan agar tidak ada kekosongan di semua tangkinya,” ucap General Manager PT Pertamina MOR II Sumbagsel, Herman M Zaini, kemarin.
Pihaknya, lanjut dia, sudah mengimbau agar setiap SPBU selalu berkoordinasi dengan Pertamina terkait stok BBM yang ada di tangki masing-masing.
Selain itu, mendekati arus mudik itu, Pertamina juga akan meminta untuk daerah yang dilintasi sebagai jalur mudik agar membuka SPBU selama 24 jam agar tidak menghambat bagi pengendara mendapatkan BBM.
"Selama ini, tak ada masalah apalagi kekosongan BBM di tangki-tangki saat masa arus mudik. Konsumen tetap mendapatkan suplai BBM dengan lancar,” terang Herman. (sripoku.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.