Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tim Pramuka Saka Pariwisata OKU Juara I

Baturaja Radio - Tim Pramuka Saka Pariwisata OKU berhasil meraih juara I untuk kelompok puteri pada Lomba Lintas Wisata Alam Pemuda Kabupaten OKU Seri VII Tahun 2016.

Kemudian sisusul oleh tim pramuka SMAN 6 Pengandonan OKU sebagai II serta Tima tim pramuka Peninjauan sebagai juara III. Kemudian kategori Ramah Lingkungan dimenangkan oleh dimenangkan oleh Tim Pencinta Alam Gerhana AKMI Baturaja.

Untuk kelompok Putera Juara I diraih oleh KPGBS (Komunitas Pendaki Gunung Balat Soekarno) Baturaja,. Kemudian juara II dimenangkan oleh tim pencinta alam Muara Jati AKMI Baturaja. Sedangkan juara III diraih oleh tim pencinta alam SMAN I Belitang OKU TIMUR.

Para pemenang Lomba Lintas Alam Wisata Pemuda Kabupaten OKU Seri VII Tahun 2016 ini mendapat hadiah tropy, piagam dan uang pembinaan dari panitia. Kabid Pemuda Disporabudpar Kabupaten OKU Iwan Setyawan SAg SSos MSi mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada pemuda yang sudah ikut ambil bagian di event ini.

Dikatakan Iwan, ini merupakan agenda tahunan Bidang Pemuda yang diharapkan kedepann akan lebih meriah lagi, sebab melihat animo pemuda yang dari tahun ketahun mengalmi peningkatan.

Kabid Pemuda juga berpesan kepada tim yang belum berhasil menjadi juara agar jangan kecil hati, terutama dari propinsi lain yang sudah ikut berpartisipasi agar ikut mempromosikan panorama Kabupaten OKU dan potensi yang ada.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.