Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Piyu Padi dan Jebolan X-Factor Hibur Masyarakat Baturaja

Baturaja Radio Hujan rintik-rintik pada Sabtu (23/4) malam  yang menguyur Kota Baturaja, OKU, tak mengendurkan antusias ratusan orang yang memadati halaman Gedung DPRD OKU.
Ya, ratusan orang yang didominasi oleh kawula muda ini rela beratapan langit dan harus basah-basahan demi menyaksikan aksi artis papan atas Piyu (padi) dan Jebolan X-Factor Indonesia Raja Isa, Romi  serta Ferdinand.
Sedikitnya 10 lagu hits dibawakan Piyu featuring Raja Isa dan Ferdinand dan Romi. Diawali dengan lagu pembuka yang dibawakan pentolan padi, Piyu langsung disambut antusias penonton dan seakan hujan hanyalah hiasan malam itu, lantaran para penonton ikut beryanyi dengan Piyu.
“Selamat malam Baturaja, mari kita nyanyi bareng,” sapa Piyu. Piyu yang menyanyi bersama gitar kesayanganya, membawakan beberapa lagu di antaranya Sahabat,  Kasih Tak Sampai, dan lainya.
Karena rata-rata penonton sudah hafal dengan lagu tersebut, tak heran suara nyanyian bersama memecah kedinginan malam yang menyatu dengan hujan rintik-rintik.
Bukan hanya kaula muda,  namun ada beberapa bapak dewasa hal ini wajar mengigat lagu-lagu padi telah lama eksis sejak beberapa tahun lalu.
“Ya, lagunya mengigatkan masa lalu saat masih muda,” ucap Herbet yang nampak antusias menyaksikan Piyu berdendang.
Sementara itu, secara bergiliran baik Piyu, Rajaisa, dan Ferdinand, dan Romi mengeluarkan suara terbaiknya, Suasana bertambah hangat saat Rajaisa menyanyikan lagu reege dan lagu cinta.
Ferdinand juga menawarkan request kepada penonton pria berkepala botak yang hits dengan lagu Dindanya menyanggupi request dari penonton.
“Malam ini kami ingin kalian yang request dan kami yang menyanyikan,” tuturnya.
Pantauan di lapangan, konser band ini cukup menarik perhatian masyarakat Baturaja, pasalnya selama ini jika ada konser  tempatnya pasti di lapangan GOR Baturaja, namun kali ini didaulat di pusat kota, sehingga lokasi konser sangat strategis untuk dijangkau warga. (Sumselupdate.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.