Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasha Ungu Lebih Fokus Jadi Pejabat, Ini Permintaan Personel Ungu

Ungu saat tampil di acara SCTV Music Awards 2016 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBaturaja Radio - Ungu masih tak akan melepas Pasha sebagai vokalis aslinya. Nantinya akan ada Onci dan Enda yang mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Pasha selama fokus di kursi Wakil Walikota Palu.
Ada beberapa permintaan yang diungkapkan oleh para personel Ungu saat ditemui di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4) kemarin. Pasha diminta untuk tetap menghafalkan materi-materi baru yang akan dibuat oleh Ungu.
"Biarlah musik urusan kita tapi Ungu tetap bersama. Bagi hasil berempat hahaha. Kita kalau berlima ngumpul jarang ngomongin musik, kalau musik mah di studio," kata Enda.
"Malam ini Ungu tetap jalan. Beliau mengemban tugas tapi harus ngapalin lagu-lagu baru kita jadi biar nyanyi iya harus ngapalin," lanjut sang bassist Makki.
Ungu saat tampil di acara SCTV Music Awards 2016 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Pasha pun bersyukur teman-temannya mengerti kesibukannya. Ia juga bersyukur tanpa dirinya Ungu masih bisa produktif dan tak menghambat kreativitas dari teman-temannya.
"Tuhan ngasih anugerah. Tinggal lihat nanti karena baru satu dua lagu yang beres kalau satu album baru," kata Pasha.
Onci pun menjelaskan bahwa selamanya Pasha akan tetap bersama Ungu, band yang dibawanya sejak dahulu hingga besar seperti ini. "Sampai kapanpun kita sepakat Aa bagian keluarga Ungu dan segi musik kita berempat. Aa jangan keganggu, Ungu jangan menyita waktu pekerjaannya. Ungu berempat semoga masih bisa diterima teman-teman," harap Onci. (kapanlagi.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.